Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSHT CUP BALAM II 2021: WUJUDKAN TERATE EMAS 1 ABAD PSHT 1922 - 2022

Pemukulan Gong Pembukaan
PSHT CUP BALAM II Oleh
Ketua Dewan Cabang dan Pengurus IPSI
Kota  Bandar Lampung
BalamCity, 28/05/21,- Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bandar Lampung terus bergerak dan berbenah lebih baik. Di bawah kepemimpinan Kangmas Sukoco, S.Pd, kegiatan-kegiatan PSHT Cabang Kota Bandar Lampung terus digiatkan. Salah satunya adalah peningkatan kualitas dan prestasi Atlit Pencak Silat PSHT Bandar Lampung. Untuk itu, Pengurus Cabang PSHT Bandar Lampung melalui bidang Teknik Pencak Silat Prestasi menyelenggarakan PSHT Cup Balam II. Kegiatan ini merupakan upaya pengurus cabang untuk melakukan pembibitan atlit dari ranting-ranting dan komisariat PSHT se Cabang Bandar Lampung. Menurut Panitia Pelaksana, mas Rio Wibowo, pada ajang PSHT Cup Balam II diikuti oleh 120 atlit dari berbagai ranting dan komisariat perguruang tinggi di Bandar Lampung. 

Kegiatan PSHT Cup Balam II diselenggarakan pada 3 hari sejak tanggal 28 hingga 30 Mei 2021 bertempat di Padepokan ASAD Provinsi Lampung. PSHT Cup Balam II ini memperebutkan Piala Bergilir PSHT Bandar Lampung yang saat ini dipegang oleh Ranting Jatimulyo. 

Kangmas Sukoco berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh atlit-atlit PSHT Cabang Bandar Lampung untuk meningkatkan kapasitasnya, sehingga dapat dipilih oleh Tim Terate Emas PSHT Balam dikirim ke berbagai event pertandingan silat seperti seleksi IPSI Kota Bandar Lampung, PSHT Cup Provinsi Lampung, Maupun event-event berskala Nasional maupun internasional. 


Acara Pembukaan PSHT Cup Balam II ini dibuka dihadiri oleh Pengurus IPSI Kota Bandar Lampung. Sambutan Ketua IPSI Kota Bandar Lampung Bapak Drs.H. Dedy Amarullah, MM dibacakan oleh Sekretaris Pengkot IPSI Bandar Lampung Bapak Gunawan. Dalam sambutannya Ketua IPSI Kota Bandar Lampung menyatakan kebanggaannya dengan keaktifan PSHT Cabang Bandar Lampung mengikuti berbagai even yang diselenggarakan oleh IPSI Kota Bandar Lampung. PSHT Cabang Bandar Lampung telah berkontribusi secara nyata sejak puluhan tahun lalu di IPSI Kota Bandar Lampung. Banyak atlit dan wasit juri yang dimiliki oleh IPSI Kota Bandar Lampung berasal dari PSHT Cabang Bandar Lampung. 


Posting Komentar

0 Komentar