Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSHT CABANG BANDAR LAMPUNG SAMPAIKAN DONASI TCT INDONESIA UNTUK MAS SUJADIONO DAN MAS GUNAWAN

Donasi TCT untuk
mas Sujadiono  dan mas Gunawan
Bidang Pengabdian Masyarakat PSHT Cabang Bandar Lampung yang dikoordinatori oleh Mas Jarot bekerja sama dengan Terate Cepat Tanggap (TCT) Indonesia melakukan penggalangan donasi untuk membantu meringankan beban mas Sujadiono dan mas Gunawan yang menderita sakit. Mas Sujadiono adalah Warga PSHT pengesahan 1995 di Batu Raja. Mas Sujadiono adalah sesepuh PSHT yang mendirikan latihan PSHT di Rayon Karang Anyar, Ranting Jatimulyo, Cabang Bandar Lampung. Saat ini beliau menderita sakit Diabetes, dan tidak dapat beraktifitas seperti biasa karena mengalami luka berlubang dikakinya. Sedangkan mas Gunawan adalah Warga PSHT pengesahan tahun 1987 di Magetan. Saat ini beliau tinggal di Rayon Margodadi, Ranting Jatimulyo, Cabang Bandar Lampung. Karena sakit diabetes, saat ini kaki kiri mas Gunawan telah diamputasi. Mas Gunawan merupakan tulang punggung keluarga dengan 3 orang anak yang masih kecil-kecil.
Pengurus Cabang
PSHT Bandar Lampung

PSHT Cabang Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Mas Sukoco, bekerjasama dengan Terate Cepat Tanggap (TCT) Indonesia Perwakilan Lampung melakukan penggalangan untuk meringankan beban kedua warga tersebut. Menurut Mas Sukoco bahwa penggalangan donasi ini bukan semata-mata dinilai dari besarnya uang yang dikumpulkan melainkan wujud rasa persaudaraan yang dipegang erat oleh Warga PSHT dimanapun berada. Oleh karena itu Pengurus Cabang sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan sebisa mungkin digalakkan secara rutin. Sebab potensi Warga PSHT di Bandar Lampung yang saat ini berjumlah kurang lebih 1700 orang dapat dimanfaatkan untuk kebaikan. 

Foto Bersama mas Gunawan

Pada tanggal 29 Oktober 2020 Pengurus PSHT Cabang Bandar Lampung yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang PSHT Bandar Lampung, Mas Sukoco dan Perwakilan TCT Indonesia Provinsi Lampung Mas Eko Budi Sulistio menyerahkan donasi yang terkumpul kepada Mas Sujadiono dan Mas Gunawan secara langsung. Selain Ketua Cabang, penyerahan juga dihadiri oleh Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat Mas Jarot, Koordinator Bidang Silat Ajaran Mas Denny, Bendahara Cabang Mas Yatimun, Komandan PAMTER Bandar Lampung mas Prabowo dan beberapa orang pengurus cabang PSHT Bandar Lampung.

Bersama mas Sujadiono

Mas Sujadiono dan Mas Gunawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan mendoakan semoga para donatur diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam setiap urusannya.

Salam Persaudaraan. 

Posting Komentar

0 Komentar