Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LATIHAN SILAT PSHT DAN KENAIKAN TINGKAT DI ERA NEW NORMAL COVID-19

PashterBalam (8/6/20),- Dalam rangka mengaktifkan kembali kegiatan latihan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang di banyak tempat telah vakum hampir 3 bulan sejak Pemerintah menetapkan keadaan darurat Pandemi Covid-19 sejak 16 Maret 2020, maka Pengurus PSHT Pusat Madiun mengeluarkan edaran agar kegiatan latihan silat PSHT dapat dilaksanakan kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 
Dalam ketentuan Edaran Pengurus Pusat PSHT yang ditanda tangani oleh Ketua Umum H. Murdjoko, HW, yakni SE nomor114 /SEIPP - PSHT.000 I VI / 2020 Tanggal 4 Juni 2020 disebutkan sebagai berikut:
1. Kegiatan Latihan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate dilaksanakan dengan mematuhi Ketentuan Protokol Kesehatan dan berpedoman pada Standart Operasional Prosedur (SOP) Latihan Pencak Silat yangtelah ditetapkan Pengurus Pusat.
2. Kenaikan Tingkat dari masing-masing tingkatan dapat diselenggarakan di RantingI Komisariat yang dilaksanakan oleh Tim Teknik Cabang bersama Pelatih, dengan tetap memperhatikan kapasitas tempatI gedung yang digunakan. 

#ebs14

Posting Komentar

0 Komentar