Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TES CALON WARGA PSHT BANDAR LAMPUNG 2016


BalamCity, 18/9/2016,- Sebanyak 84 Calon Warga Baru PSHT Bandarlampung mengikuti kegiatan Tes Calon Warga yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang PSHT Bandarlampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Fakultas Ushuludin IAIN Raden Intan Bandarlampung. Menurut Kangmas Edy Sunyoto (ketua cabang) setiap calon Warga Baru wajib mengikuti tes calon warga untuk dapat disahkan sebagai Warga PSHT. Bagi siswa yang tidak mengikuti kegiatan Tes Calon Warga ini tidak dapat diikutsertakan pada pengesahan tahun ini.
Selain kegiatan Tes Calon Warga, setiap siswa putih PSHT Bandarlampung juga wajib mengikuti 2 agenda lagi yakni kegiatan Sarasehan Suroan (1 Muharram 1438 H) dan  Pendadaran Calon Warga. Tujuan utama dari PSHT adalah Mendidik Manusia Yang Berbudi Luhur Tahu Benar dan Salah. Dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut diharapkan calon warga benar-benar dapat teruji baik fisik maupun mentalnya sebagai Pendekar yang Pilih Tanding, tidak adigang, adigung dan adiguno. Menjadi pendekar yang “andhap ashor”(rendah hati) dan tidak mudah memamerkan kepandaian silatnya tanpa alasan yang dapat dipertanggung jawabkan.
Meskipun belajar silat tujuan utamanya adalah untuk membela diri secara fisik dari serangan pihak lain, namun tidak semua masalah harus diselesaikan dengan beladiri dan aduk fisik. Keluhuran budi pekerti adalah senjata utama dalam mengalahkan musuh, apapun dan bagaimanapun kehebatannya.

Salam Persaudaraan....

SH Terater Jaya..!!!

(#EBS)

Posting Komentar

0 Komentar