Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tes Kenaikan Sabuk Putih 2016

BalamCity,-(24/-4/16). Berdasarkan hasil rapat antara Pengurus Cabang dan Pengurus Komisariat/Ranting di lingkungan PSHT Bandarlampung pada tanggal 24 April 2016 di Kediaman Kangmas Edy (Ketua Cabang) maka diputuskan bahwa dengan mempertimbangkan berbagai hal, khususnya menyangkut libur puasa dan jadwal latihan bersama siswa putih, pelaksanakan tes kenaikan tingkat dari sabuk hijau ke sabuk putih akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 Mei 2016.
Pada rapat tersebut, ditunjuk sebagai ketua panitia Eko BS (pengurus cabang). Pelaksanaan tes sendiri akan dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Lampung (Polinela). Adapun materi yang akan diteskan diantaranya: senam dasar, jurus, senam toya, krip salam, fisik, dan kemampuan bela diri (sambung).
Pada rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan di rumah Mas Yatimun (28 April 2016) telah disusun kepanitiaan lengkap yang mengakomodasi warga-warga dari berbagai ranting dan komisariat. Pada tes kenaikan tingkat kali ini panitia membentuk Dewan Penguji, yakni lembaga dibawah panitia yang tugas utamanya adalah melaksanakan menyusun materi tes dan bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tes materi. Dewan penguji ini dikoordinatori oleh mas Isbani dan diwakili oleh mas Deny. (*EBS)

Posting Komentar

0 Komentar