Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSHT BANDARLAMPUNG, JUARA!!!


BalamCity,--Kontingen PSHT Cabang Bandarlampung menjadi yang terbaik dengan meraih juara umum dan atlit putra terbaik pada Even PSHT Cup Propinsi Lampung 2016. Menurut Ketua Cabang PSHT Bandarlampung Mas Edy Sunyoto bahwa prestasi ini merupakan hasil seleksi murni yang dilakukan oleh Tim Seleksi yang dibentuk oleh pengurus cabang. Semua siswa dan warga yang merasa memiliki kemampuan dipersilahkan mendaftar jadi calon atlit kepada Tim Seleksi. Hasilnya Kontingen Bandarlampung dapat membawa Piala sebagai Juara Umum PSHT Cup Lampung 2016 mengalahkan 14 kontingen dari seluruh Propinsi Lampung. Arief Riyanto (Kelas A Putra) menjadi atlit terbaik putra. berikut ini adalah nama-nama atlit Bandarlampung yang memperoleh Medali:
1. Deny Ferdiansyah (Kelas G putra) mendapat Emas
2. Eko Saputra (kelas D putra) mendapat Emas
3. Arief Riyanto (Kelas A putra) mendapat Emas
4. M. Arupalam (Kelas F Putra) mendapat Emas
5. Fatimah (Tunggal Putri) mendapat Emas
6. Agung Arifianto (Kelas B Putra) mendapat Perunggu
7. Dona Suprihatna (Kelas E putra) mendapat Perunggu
8. Diah Ambarawati (Kelas C Putra) mendapat Perunggu
9. Didi Saputra (Kelas Tunggal Putra) mendapat Perunggu.

Meski mendapat juara umum, namun 2 atlit PSHT Cabang Bandarlampung yakni: Dona Saputra dan Diah Ambarawati mengalami cidera kaki. Semoga kedua atlit tersebut lekas sembuh. 
Selanjutnya menurut Mas Edy, seyogyanya semua perolehan ini tidak membuat para atlit dan pelatih berpuas diri melainkan harus lebih giat berlatih lagi untuk mempertahankan gelar juara ini. Mempertahankan gelar juara lebih berat daripada merebut juara. Oleh karena itu, ranting dan komisariat harus mampu menyesuaikan dan memperbaiki metode pelatihannya untuk mempersiapkan atlit-atlit baru PSHT Bandarlampung di masa yang akan datang. Para pelatih harus mengupdate pengetahuan baru di bidang kepelatihan yang sesuai dengan pedoman IPSI tetapi tidak keluar dari 'kultur' PSHT.

Bravo PSHT Bandarlampung!!!

Posting Komentar

0 Komentar