Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KEJUARAAN PSHT CUP SE-PROPINSI LAMPUNG 2016

Salam Persaudaraan
Technical Meeting
BalamCity,-Mulai hari ini hingga dua hari ke depan PSHT Cabang Bandar Lampung mengadakan PSHT CUP Se-Propinsi Lampung yang bertempat di Aula Islamic Center Bandar Lampung. Tema PSHT Cup adalah “Dengan PSHT Cup kita tumbuhkan jiwa kesatria dengan menjunjung tinggi sportifitas untuk meraih gelar sang juara. Menurut Mas Edy Sunyoto (Ketua SC yang juga Ketua Cabang PSHT Bandarlampung) kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mencari bibit-bibit atlit dari PSHT di Propinsi Lampung. Dengan kegiatan ini diharapkan atlit-atlit PSHT di Propinsi Lampung bisa berpartisipasi dalam berbagai event pencak silat yang diselenggarakan oleh IPSI baik tingkat kota/kabupaten, propinsi maupun nasional (PON).
Kejuaraan PSHT CUP 2016 ini diikuti sebanyak 11 kontingen dari seluruh kabupaten/kota di Propinsi Lampung dengan total atlit sebabanyak 90 orang dengan rincian sebagai berikut: Bandar Lampung (12 orang),Pesisir Barat (11 orang), Lampung Timur (11 orang), Lampung Selatan (6 orang), Lampung Tengah (12 orang),Tanggamus (6 orang), Pringsewu (13 orang), Pesawaran (6 orang), Waykanan (9 orang), Tulang Bawang (9 orang), dan Metro (4 orang).
PSHT bukan sekedar memperbanyak saudara, akan tetapi PSHT jua melatih para anggotanya untuk bersikap sportif dan kompetitif untuk meraih prestasi dengan akhlak yang terpuji. Hal tentu sejalur dengan tujuan organisasi PSHT itu sendiri. so, jadilah pendekar sejati yang dapat menaklukkan lawanmu dengan cara yang fair. Selamat bertanding semoga sukses.

By the way, tunggu laporan berikutnya dari mimin yaaaa... . See You 
#Pubdekdok #PSHT #CUP #2016
#Provinsi #Lampung

Posting Komentar

0 Komentar