Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RAPAT PENGURUS CABANG PSHT BANDAR LAMPUNG

Kangmas Edy Memimpin
Rapat Cabang
BalamCity, (21/09/15)Pada hari Sabtu, 19 September 2015 berlangsung Rapat Cabang yang dipimpin oleh Kangmas Edy Sunyoto (Ketua Cabang). Agenda pada rapat itu adalah membahas mengenai beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang Pengesahan Warga Baru PSHT Bandar Lampung 2015. Agenda-agenda yang dibahas adalah: test calon warga, peringatan 1 Muharram (suroan), Pendadaran dan Pengesahan calon warga.
Para Peserta Rapat Cabang
Menurut Sekretaris Cabang Mas Fauzan (sekretaris pengurus harian), rapat kali ini dihadiri oleh perwakilan pengurus komisariat, ranting dan rayon serta tempat latihan di seluruh cabang Bandar Lampung. Adapun hasil keputusan adalah sebagai berikut: Test Calon Warga akan dilaksanakan sebanyak 2 kali, yakni tanggal 4 dan 11 oktober 2015. Pada tanggal 4 dilaksanakan tes materi dan tanggal 11 tes fisik (pendadaran dan sambung). Lokasi tes materi dilaksanakan di Kampus Universitas Lampung, sedangkan rute untuk lari pendadaran di sekitar Bandar Lampung. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan suroan (menyambut malam tahun baru hijriah) atau malam satu suro yang akan dilaksanakan disalah satu masjid. Lokasi belum ditentukan, tetapi antara di Sukamenanti atau Jatimulyo. Yang terakhir kegiatan pengesahan warga, direncanakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 bertempat di Kampus IAIN Raden Intan Bandar Lampung.

Menurut Mas Sukoco (Ketua Harian), kegiatan pengesahan warga ini akan diikuti oleh kurang lebih 90 calon warga yang berasal dari berbagai ranting dan komisariat di PSHT Bandar Lampung. “Namun tidak menutup kemungkinan juga dapat diikuti oleh calon-calon warga di luar Bandar Lampung. Umumnya mereka ikut pengesahan di Bandar Lampung karena beberapa alasan teknis” ungkap Mas Koco. (*EBS).

Posting Komentar

0 Komentar