Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atraksi PSHT Komisariat IAIN Untuk Mahasiswa Baru


Atraksi Menggantung di Lampu Neon
BalamCity (08/09/15). IAIN Raden Intan Lampung Sudah Mulai Melaksanakan Kuliah Ta’aruf atau yang biasanya di sebut OSPEK atau Perkenalan Kuliah Pada Mahasiswa Baru. Pada hari ini, Selasa 08 September 2015, setiap UKM yang ada di IAIN Raden intan memperoleh kesempatan untuk menampilkan keunggulan dari masing-masing organisasi, tidak terkecuali UKM Pencak Silat. Pada hari ini PSHT komisariat IAIN sebagai anggota UKM Pencak Silat melakukan demonstrasi dan atraksi untuk menarik minat mahasiswa baru bergabung dengan PSHT Komisariat IAIN Raden Intan.
Atraksi Memecahkan Es Balok
Kegiatan demonstrasi ini dilakukan oleh para Siswa dan Warga Komisariat IAIN Raden Intan, dibantu dengan beberapa Warga Komisariat Unila. Bentuk kegiatan yang dilakukan adalah melakukan doa bersama yang dilakukan oleh warga dari komisariat iain dan pada saat itu pula setiap peserta kuliah ta’aruf ( mahasiswa baru ) yang sudah menjadi warga diminta partisipasinya untuk naik keatas panggung  untuk melakukan doa bersama, lalu dilanjutkan dengan atraksi para warga yaitu berjalan diatas pecahan beling kaca yang sudah disediakan, kemudian atraksi yang dilakukan selanjutnya adalah memecahkan balok es, dan yang terakhir adalah seorang warga Komisariat IAIN menaiki Lampu Neon dan bergelantungan di Lampu Neon tersebut. Pada kegiatan tersebut kami mengatakan pada mahasiswa baru IAIN bahwa tidak ada unsur ‘ilmu hitam atau hal musyrik lain nya, ini semua dapat dilakukan karena unsur olah fisik dan olah nafas.
Kegiatan ini juga mengundang decak kagum dari mahasiswa baru yang melihatnya, secara meriah mereka memberikan tepuk tangan sambil bersorak kagum karena tampilan yang kami berikan, kegiatan ini bermaksud untuk menarik perhatian mahasiswa baru agar mau bergabung dengan  PSHT komisariat IAIN Raden Intan. Dilihat dari antusias dari peserta kulta, atraksi kami berjalan sukses dan diharapkan mampu menarik minat mahasiswa baru sebanyak-banyaknya agar mau bergabung dengan organisasi UKM pencak silat khususnya PSHT komisariat IAIN raden intan Lampung. (Kotributor: Arif/Warga PSHT IAIN).

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
salam persaudaraan lur..
kunjungi juga blog saya ya..
isinya info,sejarah,share dll tentang SH Terate.
http://pashtering.blogspot.com